Total Tayangan Halaman

Jumat, 17 Februari 2017

Kim Jong Nam Assassination

Hari ini, 17 Februari 2017 ada peristiwa menarik. Dimana, terjadi pembunuhan atas abang tiri dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam.

Pembunuhan ini terjadi di Bandara Kuala Lumpur Malaysia. Tepat setelah check in, ada dua orang wanita yang menghimpit dia dan menyemprotkan cairan racun dari arah belakang ke depannya. Hanya lima detik setelahnya, Kim Jong Nam menghembuskan nafas terakhirnya.

Menariknya, Kim Jong Nam ini merupakan pelarian yang diasingkan di negaranya sendiri, Korea Utara. Lima tahun dia mengasingkan diri dan sudah melalui beberapa kali percobaan pembunuhan yang disinyalir diperintahkan oleh sang adik tiri, Kim Jong Un.

Diketahui, Kim Jong Un membenci sang abang tiri dikarenakan pernah mengolok-olok pemerintahannya. Oleh karena itu, Kim Jong Un berusaha untuk membunuhnya. Hingga ada informasi bahwa Jong Nam pernah memohon kepada Jong Un agar dia dan keluarganya tidak dibunuh.

Dalam kasus ini, masih belum bisa dipastikan apakah pembunuhan ini memang salah satu rangkaian percobaan pembunuhan yang dilancarkan oleh Kim Jong Un dan badan intelejennya, atau ada variabel lain yang membuat Kim Jong Nam harus diracun.

Terakhir, pernyataan dari salah satu anggota badan intelejen Korut pun menguatkan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian percobaan pembunuhan yang direncanakan. Dimana para pembunuh seperti dua wanita yang disebut sebelumnya, adalah orang yang sengaja dibayar untuk membunuh Kim Jong Nam. (Salah satu wanitanya adalah Siti Aisyah, WNI asal Serang).

Ps: How Dare and How be Pathetic you Kim Jong Nam.
Rest In Peace Kim Jong Nam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar